Bath And Body Works Logo
TOP OFFERS
BODY CARE
Hand Soaps & Sanitizers
CANDLES & HOME FRAGRANCE
Shop By Fragrance
| EN

Pengembalian

Kebijakan Pengembalian Produk

Kami ingin produk kami sampai kepada anda dalam kondisi yang baik. Jika anda mengalami kendala berupa, menerima produk yang rusak atau cacat, produk tidak sesuai seperti yang tertera pada invoice pesanan, anda bisa menghubungi team kami dalam waktu maksimal 48jam setelah produk diterima.​

Kami tidak memberikan pengembalian uang untuk alasan “berubah pikiran” kecuali untuk produk yang cacat, rusak atau sedang tidak tersedia. Kami akan mengembalikan dana sesuai dengan harga produk yang tertera pada invoice. ​

JIKA PRODUK YANG ANDA TERIMA TIDAK SESUAI ATAU RUSAK

Anda hanya dapat mengembalikan produk ke negara tempat anda membelinya.

Silahkan hubungi customer care centre untuk melakukan pengembalian produk. Adapun produk yang dapat dikembalikan adalah produk yang tidak sesuai dengan invoice pemesanan atau rusak.

Berikut prosedur pengembalian produk :

1. Mengirimkan email ke [email protected] disertai point berikut:

  • Dilaporkan paling lambat 48jam setelah produk diterima
  • Menyertakan email konfirmasi atau invoice pemesanan
  • Menyertakan dokumentasi berupa video unboxing dan foto secara jelas dan detail
  • Menyertakan nama produk yang akan dikembalikan
  • Menyertakan jumlah masing-masing produk yang akan dikembalikan
  • Menyertakan alasan pengembalian produk
  • apabila anda tidak dapat melengkapi salah satu point diatas, kami berhak menolak pengembalian produk yang anda ajukan.

2. Produk yang dikembalikan belum terpakai sama sekali

3. Produk dikategorikan rusak atau cacat apabila diterima dalam kondisi pecah, patah, tumpah (dalam jumlah tertentu), bocor (dalam jumlah tertentu), atau komponen produk tidak berfungsi.

4. Kerusakan produk yang tidak dapat diidentifikasi melalui dokumentasi video maupun foto, mengharuskan pelanggan mengembalikan produk ke gerai Bath and Body Works terdekat untuk dapat diidentifikasi langsung

5. Apabila pengembalian produk melalui jasa pengiriman, mohon memperhatikan hal berikut :

  • Menyertakan Form Pengembalian produk
  • Pengemasan pengembalian produk harus dilakukan secara hati-hati agar produk tersebut tidak rusak ketika dalam transit pengiriman
  • Mohon menggunakan kurir dengan servis lacak dan asuransi
  • Biaya pengembalian produk dibebankan kepada customer
  • Pengembalian produk akan diproses dalam waktu 3 hari setelah produk kami terima.

6. Pengembalian produk di proses maksimal dalam waktu 14 hari kerja

7. Kami berhak menolak pengajuan pengembalian produk apabila tidak sesuai dengan prosedur yang berlaku.

PENGEMBALIAN DAN PENUKARAN PRODUK KARENA “BERUBAH PIKIRAN”

Pengembalian produk tidak dapat didasari oleh karena adanya ‘perubahan pikiran’. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengembalian produk hubungi Customer Service kami.

PENGEMBALIAN DANA

Mohon berikan waktu 7-30 hari kerja untuk pengembalian uang dapat terproses sampai ke akun anda. Pengembalian uang hanya bisa kembali ke akun pembayaran (tidak termasuk biaya pengiriman dan penanganan). Pada saat sibuk, mohon dimaklumi adanya sedikit delay pada proses pengembalian uang Anda. Ketika proses pengembalian uang diproses, Anda akan menerima email update dari tim Customer Service kami. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengembalian uang, mohon email [email protected]