Apakah pengiriman Anda terlambat?
Kami meminta Anda menunggu tiga hari kerja tambahan setelah Tanggal Pengiriman yang Diharapkan untuk memungkinkan penundaan oleh operator. Jika paket Anda masih belum sampai, harap hubungi kami di 1800-576-972 dari Senin hingga Jumat, 09:00-18:00 WIB.
CATATAN: Pastikan untuk memeriksa paket Anda; beberapa operator meninggalkan paket di tempat tersembunyi sehingga tidak terlihat dari jalan. Periksa apakah orang lain, seperti tetangga atau Manajer Kantor Apartemen telah menerima pengiriman atas nama Anda. Beberapa operator mungkin juga mengirimkan paket ke kotak surat Anda, bukan ke depan pintu Anda.
Tidak menerima pesanan Anda dan status pelacakan menunjukkan terkirim?
Kami meminta Anda memberikan waktu satu hari kerja tambahan setelah pemindaian yang dikirimkan karena operator mungkin secara tidak sengaja memindai pengiriman terlalu dini.