Tujuan kami adalah agar semua produk kami sampai kepada Anda dalam kondisi baik, jika Anda telah menerima barang yang rusak atau menerima pesanan yang salah, silakan hubungi kami dalam waktu 14 hari sejak tanggal pengiriman dan kami akan dengan senang hati membantu Anda.
Kami tidak memberikan pengembalian uang apabila Anda berubah pikiran kecuali barang rusak atau cacat. Apabila barang yang dipesan kehabisan stok, kami akan memberikan pengembalian uang untuk barang tersebut yang akan dikirim via bank transfer.
Jika Anda telah menerima barang yang rusak dan kami memiliki stok yang tersedia untuk barang tersebut, kami dapat menawarkan penggantinya. Untuk tujuan pengendalian kualitas, setiap permintaan penggantian barang akan mengharuskan produk dikembalikan kepada kami untuk diperiksa.
Setelah barang diperiksa dan dianggap cacat/rusak, tim layanan pelanggan akan melanjutkan untuk memperbaiki masalah Anda. Pembelian online hanya dapat dikembalikan melalui kurir, toko fisik tidak dapat menerima pengembalian. Harap tunggu 14 hari kerja agar pengembalian Anda dapat diterima dan diproses.
HARAP DICATAT: Semua pengembalian harus dilakukan di negara pembelian awal.
Gift Card tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan dengan uang tunai.