Anda cukup mengirim email ke tim Layanan Pelanggan kami untuk meminta pengembalian.
Informasi berikut akan diperlukan saat mengembalikan barang Anda:
- Tambahkan nama lengkap dan nomor pesanan Anda di baris subjek email.
 - Menyertakan dokumentasi berupa video unboxing dari awal hingga akhir dan foto secara jelas dan detail.
 - Bagikan deskripsi singkat tentang situasi.
 - Tim kami akan menilai pesanan Anda dan merespons dengan label pengembalian terlampir.
 - Cetak dan letakkan label pengiriman Anda pada kotak paket.
 - Kirimkan di kantor pos setempat.
 
Informasi tambahan:-
- Mungkin diperlukan waktu hingga 10 hari kerja agar paket Anda sampai ke gudang kami.
 - Barang yang dikembalikan akan diproses dalam waktu 3 hari kerja setelah diterima.
 - Pastikan produk yang dikembalikan dikemas dengan hati-hati agar tidak rusak dalam perjalanan.
 - Semua biaya pengiriman pengembalian ditanggung oleh customer.