Anda cukup mengirim email ke tim Layanan Pelanggan kami untuk meminta pengembalian.
Informasi berikut akan diperlukan saat mengembalikan barang Anda:
- Tambahkan nama lengkap dan nomor pesanan Anda di baris subjek email.
- Menyertakan dokumentasi berupa video unboxing dari awal hingga akhir dan foto secara jelas dan detail.
- Bagikan deskripsi singkat tentang situasi.
- Tim kami akan menilai pesanan Anda dan merespons dengan label pengembalian terlampir.
- Cetak dan letakkan label pengiriman Anda pada kotak paket.
- Kirimkan di kantor pos setempat.
Informasi tambahan:-
- Mungkin diperlukan waktu hingga 10 hari kerja agar paket Anda sampai ke gudang kami.
- Barang yang dikembalikan akan diproses dalam waktu 3 hari kerja setelah diterima.
- Pastikan produk yang dikembalikan dikemas dengan hati-hati agar tidak rusak dalam perjalanan.
- Semua biaya pengiriman pengembalian ditanggung oleh customer.