Jika Anda mendapatkan pesan kesalahan tentang kegagalan kartu kredit setelah mencoba mengirimkan pesanan, Anda mungkin ingin memeriksa hal berikut:
Pastikan tidak ada kesalahan ketik atau salah ejaan pada nama, alamat jalan, kota, provinsi, dan kode pos Anda.
Pastikan nama penagihan Anda (termasuk inisial tengah) dan alamat pada tagihan kartu kredit Anda sama persis dengan yang Anda masukkan. Periksa pernyataan yang dikirimkan untuk memastikan.
Coba masukkan kembali CVV atau kode keamanan Anda. Jika kartu Anda tersimpan, coba masukkan sebagai kartu baru.
CATATAN: Dengan setiap pengiriman, Anda dapat menahan dana Anda lagi sebesar jumlah total pesanan. Jika ini terjadi, otorisasi tersebut akan dikirimkan ke akun Anda dalam waktu 1-8 hari kerja, namun hingga 30 hari kerja, tergantung pada bank penerbit kartu Anda. Silakan hubungi bank Anda untuk pertanyaan lebih lanjut.