Pengembalian

Apakah kebijakan dalam pengembalian produk / pemesanan?

Tujuan kami adalah memastikan bahwa pemesanan dapat diterima dalam kondisi yang baik. Apabila Anda kecewa; atau terima barang rusak; atau terima barang berbeda dari yang dipesan, mohon hubungi kami dalam waktu 14 hari setelah pembelian dilakukan. ​

Kami tidak memberikan ganti uang apabila ada perubahan pikiran dari customer, kecuali barang tersebut rusak atau barang tersebut ternyata sudah habis. Kami akan memberikan ganti uang untuk kejadian tersebut dan mengembalikannya ke akun pembayaran pada saat pembelian. ​

RETURN AN ONLINE PURCHASE BY MAIL

Anda dapat mengembalikan produk ke negara tempat pembelian melalui kontak ke Customer Care Centre. Kami akan memberitahukan caranya.

Hal dibawah ini akan diperlukan saat pengembalian barang :

1. Email konfirmasi yang menginfokan Nomor Transaksi / Transaction Reference Number

2. Dokumen pengiriman yang menginfokan Delivery Number Anda

3. Daftar nama produk yang akan dikembalikan

4. Alasan pengembalian produk

5. Apabila pengembalian produk melalui jasa pengiriman, mohon dilampirkan :

6. Form Pengembalian

7. Bukti untuk permintaan pengembalian uang, kerusakan produk atau kesalahan pengiriman produk

Ketika mengembalian produk, mohon diperhatikan :

  • Pengemasan pengembalian produk harus dilakukan secara hati-hati agar produk tersebut tidak rusak ketika dalam transit pengiriman
  • Mohon menggunakan kurir dengan servis lacak dan asuransi
  • Biaya pengembalian produk dibebankan ke customer
  • Returned items will be processed within three (3) working days of receipt

RETURNS AND EXCHANGES ON “CHANGE OF MIND” ITEMS

Pengembalian produk tidak dapat didasari oleh karena adanya ‘perubahan pikiran’ pada produk sale. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengembalian produk sale mohon hubungi Customer Service kami.

REFUNDS

Mohon berikan waktu 5-10 hari kerja untuk pengembalian uang dapat terproses sampai ke akun anda. Pengembalian uang hanya bisa kembali ke akun pembayaran (tidak termasuk biaya pengiriman dan penanganan). Pada saat sibuk, mohon dimaklumi adanya sedikit delay pada proses pengembalian uang Anda. Ketika proses pengembalian uang diproses, Anda akan menerima email update dari tim Customer Service kami. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengembalian uang, mohon email [email protected]