Anda akan menerima email dari kami yang menjelaskan alasan suatu barang atau pesanan dibatalkan.
Barang yang dibatalkan
Kami tahu ini bisa mengecewakan dan kami berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi barang Anda sesuai yang diharapkan saat Anda mengirimkan pesanan. Sayangnya, ada kalanya permintaan suatu barang tinggi dan kami mungkin tidak menyadari bahwa barang tersebut kehabisan stok atau tidak dapat dijual sampai kami mengemas barang Anda untuk pengiriman.
Pesanan yang dibatalkan
Kemungkinan ada masalah dengan informasi penagihan atau kartu. Periksa kembali informasi penagihan Anda dari email konfirmasi pesanan. Jika semuanya tampak benar, Anda dapat menghubungi kami untuk bantuan lebih lanjut.
Terkadang barang dari pesanan dibatalkan oleh sistem kami. Alasannya bervariasi dari kesalahan informasi penagihan hingga barang yang sudah terjual habis. Jika, karena alasan apa pun, pesanan atau barang Anda dibatalkan, kami akan mengirim email kepada Anda dengan penjelasan rinci.
Anda tidak akan ditagih untuk item yang dibatalkan. Pengembalian dana akan diproses ke metode pembayaran awal Anda.
HARAP DICATAT: Saat Anda mengirimkan pesanan melalui halaman checkout kami, pesanan akan mulai diproses dan tidak dapat diubah atau dibatalkan.